Share

Cavani Hormati Kontraknya di PSG

Daniel Setiawan, Okezone · Kamis 28 Juli 2016 23:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 51 1448959 cavani-hormati-kontraknya-di-psg-wr2ten0ZZn.jpg Edinson Cavani (Foto: AFP)
A A A

PARIS – Setelah Zlatan Ibrahimovic hengkang menuju Manchester United, isu transfer belum mau lepas dari klub kaya raya Paris Saint-Germain (PSG). Klub yang identik dengan warna biru-merah-putih tersebut masih dibayang-bayangi oleh eksodus pemain.

Salah satu yang dikabarkan akan meninggalkan PSG adalah striker mereka lainnya, Edinson Cavani. Kabarnya, pemain asal Uruguay tersebut sudah tak lagi betah berada di Parc des Princes. Salah satu klub yang menyatakan keseriusannya merekrut sang pemain adalah Arsenal.

Namun, isu tersebut langsung ditampik oleh Cavani. Dirinya dengan tegas mengatakan saat ini ia masih betah berada di PSG. Dirinya juga masih terikat kontrak dua tahun lagi bersama PSG, yakni hingga 2018.

“Saya masih memiliki kontrak selama dua tahun. Saya ingin bertahan,” ujar Cavani seperti dilansir Soccerway, Kamis (28/7/2016).

“Klub menjelaskan proyek mereka ketika memboyong saya, dan saya sangat ingin menjadi bagian dari hal itu. Semuanya saya serahkan kepada PSG apakah saya akan diperpanjang kontraknya atau tidak,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini