Share

Klopp Memuji Sifat Kompetitif yang Dimiliki Liverpool

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Kamis 28 Juli 2016 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 51 1449313 klopp-memuji-sifat-kompetitif-yang-dimiliki-liverpool-g0x7E0Zu4A.jpg Jurgen Klopp ( Foto: AFP )
A A A

CALIFORNIA – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memuji sifat kompetitif timnya saat pertandingan pramusim melawan Chelsea. Ketika itu Chelsea sukses menumbangkan Liverpool dengan skor 1-0 di Stadium Bowl Rose, Pasadena, Amerika Serikat.

Padahal The Blues hanya bermain dengan 10 pemain, setelah Cesc Fabregas diusir keluar lapangan lantaran dihadiahi kartu merah oleh wasit. Mantan gelandang Barcelona itu melakukan tekel keras yang membahayakan kepada Ragnar Klavan.

“Itu merupakan intensitas normal dalam dunia sepakbola. Kami harus melewati tantangan sulit itu bagaimanpun caranya,” ungkap manajer berkebangsaan Jerman tersebut, sebagaimana dilansir Soccerway, Kamis ( 28/7/2016).

“Semua pemain tidak dalam kondisi bugar 100 persen. Sehingga, kadang-kadang terlambat dalam mengatasi tantangan yang ada. Menurut saya, wasit harusnya memberi kartu kuning di awal, karena terjangan tersebut tidak begitu berbahaya,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini