Share

Ternyata Ini Pemicu Perubahan Sikap Kekasih

Vessy Frizona, Okezone · Sabtu 30 Juli 2016 00:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 29 196 1450212 ternyata-ini-pemicu-perubahan-sikap-kekasih-PgdEoBbq3b.jpg Pasangan keksaih (Foto: Huffingtonpost)
A A A

JANGAN terburu-buru membenci diri sendiri ketika tiba-tiba pria sudah tak tertarik lagi. Mungkin saja ini bukan salah Anda.

Biasanya, perubahan itu berasal dari dirinya sendiri. Berikut alasannya. Inilah tiga pemicu perubahan sikap kekasih, seperti dilansir Allwomenstalk, Sabtu (30/7/2016).

Ada yang baru

Mungkin dia menemukan wanita lain yang membuatnya jatuh cinta. Meski menyedihkan tapi ini nyata. Bersiaplah dengan berbagai kenyataan.

Mulai keraguan

Dia mungkin terlalu sibuk dengan pekerjaan atau sekolah. Sehingga untuk fokus pada hubungan sekarang. Dia memprioritaskan kariernya ketimbang hubungan.

Tak ingin serius

Banyak pria memang suka menggoda wanita. Tapi hanya sedikit yang berniat ingin menjalani hubungan serius. Itulah sebabnya mereka menghilang tiba-tiba ketika wanita mulai lengket.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini