Share

Ternyata Ini Alasan Anda Tersiksa karena Cinta

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Sabtu 30 Juli 2016 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 29 196 1450392 ternyata-ini-alasan-anda-tersiksa-karena-cinta-9Wg8OO6dPo.jpg Pasangan kekasih (Foto: Boldsky)
A A A

BILA cinta tak ada dalam sebuah hubungan, sama saja hubungan tersebut didasarkan karena paksaan. Karena sepatutnya rasa cinta itu datang secara natural dari hati yang tulus mencintai. Lantas, hubungan seperti apa yang sebenarnya tak berlandaskan cinta? Simak ulasannya berikut ini.

Dari awal memaksakan diri

Sedari awal berhubungan, Anda terus meyakini bahwa cinta karena terbiasa. Namun sebenarnya hati Anda sama sekali tak berpihak padanya. Yang ada semakin hari Anda semakin merasa tersiksa.

Ingin putus

Yang ada di kepala Anda hanya ingin putus dan putus. Sehingga setiap kali pasangan mengajak berkencan selalu Anda tolak dan abaikan. Ini yang akhirnya dijadikan alasan untuk putus hubungan dengannya.

Tak pernah menjawab pesan dan panggilan

Anda cenderung mengabaikan sebagian besar pesan singkat dan panggilannya di handphone, karena Anda tak tertarik untuk berhubungan dengannya. Anda menghubunginya bila hanya diperlukan. Sisanya sibuk dan bahkan tak pernah memikirkannnya. Demikian dilansir Boldsky, Sabtu (29/7/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini