Share

TOP FAMILY 1: Ini Tips Hindari Anak dari Seks Bebas

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Jum'at 29 Juli 2016 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 29 196 1450504 top-family-1-ini-tips-hindari-anak-dari-seks-bebas-pEbpNeH1wr.jpg Pergaulan remaja (Foto: Yourtango)
A A A

SENSASI Awkarin memang masih terasa, fenomenanya akhirnya dikaitkan dengan pergaulan remaja yang semakin bebas saja. Karenanya, khusus remaja putri edukasikan mereka mengenai seks dari ulasan berikut ini, agar mereka semakin tahu bagaimana menyikapi seks bebas di tengah pergaulan.

Keperawanan bukan hadiah untuk pria

Tekankan pada remaja putri Anda bahwa keperawanan bukan hadiah kepada seorang pria, bahkan kepada suaminya kelak. Jangan pula mendewakannya, karena yang terpenting adalah keintiman.

Tubuhmu indah

Mau bagaimana pun bentuk tubuh anak Anda, katakan pada anak bahwa mereka harus mencintai dan menghargai tubuhnya. Tak ada yang berhak untuk menghujat apa lagi menuntut Anda menjadi ini dan itu.

Seks bukan hanya hubungan seksual

Banyak anak remaja yang salah persepsi tentang apa itu seks, mengartikan seks hanya tentang hubungan seksual. Seks dalam arti sebenarnya saja adalah kelamin. Jadi seks erat juga kaitannya dengan kesehatan dan perawatan reproduksi. Lalu, berhubungan seks bukanlah segalanya, orang semakin dewasa akan semakin jarang melakukan hubungan seks karena kesibukan mereka, katakana ini pada anak Anda. Demikian dilansir Yourtango, Jumat (29/7/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini