Share

Sri Mulyani Punya 'Misi Rahasia' di Kementerian Keuangan

Dedy Afrianto , Okezone · Jum'at 29 Juli 2016 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 29 20 1450505 sri-mulyani-punya-misi-rahasia-di-kementerian-keuangan-oFgzWjjQL0.gif Ilustrasi: (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Setelah resmi menjabat sebagai Menteri Keuangan pada Rabu, 26 Juli lalu, Sri Mulyani mulai disibukkan oleh sejumlah agenda pertemuan. Menariknya, pertemuan ini seringkali tertutup bagi awak media. Jadwal Sri Mulyani pun masih sulit untuk diketahui.

Misalnya saja pada hari ini, pagi tadi, Sri Mulyani mendadak melakukan pertemuan tertutup dengan Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution dan Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo.

Sifat 'kalem' dari Sri Mulyani ini memang patut dimaklumi. Sebab, mantan orang nomor dua di Bank Dunia ini kini tengah meraba-raba berbagai kebijakan yang akan diambil.

Menurut Direktur Jenderal Bea Cukai Heru Pambudi, kali ini memang Sri Mulyani kerap kali melakukan rapat di tempat yang berbeda. Rapat ini pun memang tidak dipublikasikan ke media mengingat saat ini Sri Mulyani tengah fokus untuk menyelesaikan sejumlah 'misi rahasia' bersama pejabat eselon I lainnya. Misi rahasia ini berupa program jangka pendek dan jangka panjang dari Kementerian Keuangan.

"Ya kita masih sering rapat pimpinan. Bisa di Kemenkeu, (kantor) Dirjen, atau di mana aja," jelasnya di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (29/7/2016).

Hanya saja, terkait hasil rapat hingga sejauh ini, Heru enggan berkomentar lebih lanjut. Pasalnya, serangkaian pembahasan masih akan dilakukan secara tertutup.

"Belum, lihat nanti saja," tutupnya sambil tersenyum. (dng)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini