Share
Advertisement

Berkat PS4, Sony Raup Pendapatan Fantastis

Aditya Gema Pratomo , Jurnalis-Jum'at 29 Juli 2016 20:48 WIB
(foto:Reuters)
(foto:Reuters)
A
A
A

TOKYO - Sony Corporation baru saja mengumumkan laporan pendapatan selama April hingga Juni tahun ini. Dari laporan tersebut terungkap bahwa Sony meraih pendapatan yang sangat besar dari sektor game.

Selama periode tersebut divisi game Sony berhasil meraih pendapatan sebesar USD3,2 miliar dari penjualan game dan konsol. Angka tersebut merupakan peningkatan dari tahun sebelumnya.

Menurut Sony, kenaikan itu disebabkan peningkatan signifikan terhadap penjualan PlayStation (PS) 4. Peningkatan tersebut juga disebabkan oleh penjualan di jaringan online milik Sony.

Sony juga mengonfirmasi bahwa PlayStation 4 masih akan laku terjual hingga 20 juta unit sampai akhir dari fiskal 2016. Hal ini menunjukkan minat besar masyarakat terhadap Sony PS4.

Selain itu, perusahaan yang berbasis di Tokyo, Jepang ini juga akan meluncurkan perangkat PlayStation VR pada Oktober. Demikian seperti dikutip dari Game Spot, Jumat (29/7/2016).

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement