Share

FOTO: Bikin Ngiler Chef Chandra Pamer Makan Durian

Devi Setya Lestari, Okezone · Jum'at 29 Juli 2016 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 29 298 1450041 foto-bikin-ngiler-chef-chandra-pamer-makan-durian-D5NJuZUyVw.jpg Chef Chandra pamer makan durian (Foto: Google)
A A A

AROMA dan rasa khas dari durian bikin penggemarnya tergoda dan tak ingin usai melahapnya. Durian berdaging tebal seperti jenis monthong tak pernah gagal menggoda pecintanya.

Pada postingan video singkat Chef Chandra Yudaswara dalam akun instagramnya, Ia menggoda netizen dengan melahap durian yang terlihat menggoda. Dengan video yang sengaja dibuat slow motion ini Chef Chandra memperlihatkan sebaris durian yang masih berada di bagian kulitnya.

Secara perlahan pria ramah ini melahap satu buah durian dengan gerakan seolah menggoda dan memperlihatkan betapa nikmatnya durian yang tengah ia santap. Dengan backsound lagu 'I Will Always Love You' yang dipopulerkan Whitney Houston, Chef Chandra terus melahap daging buah durian.

Tampilan durian yang menggoda dan gerakan Chef Chandra yang senada ini membuat video di akun instagram @chefchandra_y mendapat banyak likes dari para netizen yang kemudian mengumpulkan 1525 likes.

#happiness is..... . . . #duren #makan #duren . . .😋

A video posted by chandra yudaswara (@chefchandra_y) on


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini