Share

Sepenggal Kenangan Indah Istri Terpidana Mati Michael Titus

Putera Negara , Okezone · Jum'at 29 Juli 2016 22:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 29 337 1450552 sepenggal-kenangan-indah-istri-terpidana-mati-michael-titus-rjDcYHOUMt.jpg Istri Michael Titus, Felicia di Persemayaman (Foto: Putera Negara)
A A A

JAKARTA - Istri terpidana mati Michael Titus Igweh asal Nigeria, Afrika Barat, Felicia menceritakan tentang kenangan indah terakhir bersama suaminya itu. Memori indah terakhir itu terjadi pada sekira Maret lalu saat suaminya terluka pada bagian tulang belakang lantaran terjatuh.

"Kenangan itu terjadi pada bulan Maret saat saya periksa tulang belakangnya karena jatuh," kata Felicia di rumah duka Bandengan, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2016).

(Baca: Pesan Terakhir Michael Titus Sebelum Dieksekusi Mati)

Felicia masih sangat merekam kenangan manis itu, pasalnya, dia masih bisa melakukan kewajiban selayaknya seorang istri ke suaminya.

"Saya Melayani dia sebagai seorang istri, seperti menyuapinya dia makan dan lainnya," sambung Felicia sembari tersedak-sedak.

Felicia juga beberkan pesan terakhir dari suami tercintanya itu. Yang harus menjaga dan mendidik anak-anak kesayangannya hingga menjadi pribadi yang takut kepada Tuhan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini