Share

Seck Osmane Ingin Dikubur di Kampung Halamannya

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Jum'at 29 Juli 2016 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 29 338 1450067 seck-osmane-ingin-dikubur-di-kampung-halamannya-9lRfFn0zpt.jpg Jenazah Seck Osmane di Saint Carolus (Foto: Fakhri/Okezone)
A A A

JAKARTA - Jenazah Seck Osmane, terpidana mati kasus narkotika akan diberangkatkan ke kampung halamannya di Nigeria, Senin 1 Agustus 2016.

Rohaniwan pendamping Seck Osmane, Rina mengatakan, Osmane ingin dimakamkan di Nigeria. Sebab, pria yang telah belasan tahun dipenjara itu merasa Nigeria merupakan kampung halamannya.

"Alasannya karena dia (Osmane) merasa di sanalah tempat dia hidup maupun bermain dari kecil," kata Rina di Rumah Duka Siant Carolus, Jakarta, Jumat (29/7/2016).

Rina menambahkan, bahwa biaya pengiriman jenazah Osmane ditanggung pihak keluarga. ‎Sementara, pihaknya hanya menanggung biaya saat jenazah Osmane berada di rumah duka.

"Kalau semayamkan di sini (Rumah Duka Saint Carolus) dari yayasan kami yang tanggung. Kalau kedubesnya cuma ngurus terkait syarat administrasi," pungkas Rina.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini