Share

Wejangan Legenda Buat Lindaweni "Terhipnotis"

Daniel Setiawan, Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2016 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 29 43 1450443 wejangan-legenda-buat-lindaweni-terhipnotis-oU6QBftIIS.jpg Lindaweni Fanetri (Foto: Antara)
A A A

JAKARTA - Turun mewakili Indonesia di Olimpiade Rio 2016, Lindaweni Fanetri mendapat banyak suntikan motivasi dari atlet senior yang pernah membela negara di Olimpiade. Menurutnya, ia merasa seperti terhipnotis mendengar wejangan dari para seniornya.

Linda melakukan diskusi dengan para pebulu tangkis legendaris Indonesia seperti Rexy Mainaky, Susy Susanti, dan Minarti Timur. Dorongan semangat hingga cerita terdahulu dari seniornya, menjadi pemacu Linda untuk bisa memberikan penampilan yang terbaik di Rio de Janeiro.

“Saya sempat ngobrol dengan Minarti Timur waktu di karantina di Kudus. Beliau bilang ke saya, Linda kamu jangan khawatir, di Olimpiade itu semua bisa terjadi. Yang penting kamu tetap fokus, jangan takut lawan siapa pun,” kata Linda seperti dikutip dari laman resmi PBSI, Sabtu (30/7/2016).

“Sebenarnya kalau diingat-ingat, yang diomongin itu suatu hal yang udah pernah saya dengar sebelumnya. Tapi enggak tau kenapa, pas Ci Memey (Minarti Timur) yang ngomong, saya kayak terhipnotis gitu. Masuk banget ke otak saya. Makin semangat, lebih percaya diri lagi,” tambah Linda.

Linda saat ini berada di ranking ke-25 dunia. Di ajang Olimpiade, pebulu tangkis berusia 26 tahun tersebut berada di Grup J. Linda tergabung dengan pebulu tangkis asal Jepang, Nozomi Okuhara, dan pebulu tangkis asal Vietnam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini