Share

Harga Penyerang Manchester United Hanya Rp17 Miliar

Ramdani Bur, Okezone · Jum'at 29 Juli 2016 01:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 29 45 1449577 harga-penyerang-manchester-united-hanya-rp17-miliar-ywir9NPsJB.jpg Will Keane hanya berharga satu juta pounds. (Foto: METRO.co.uk)
A A A

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, ingin melepas delapan hingga sembilan pemain pada bursa transfer musim panas 2016. Salah satu personel yang bakal dilepas ialah pemain yang bermain di posisi penyerang, Will Keane.

Seperti diberitakan Sky Sports, Jumat (29/7/2016), Red Devils bakal melepas Keane dengan harga satu juta pounds atau sekira Rp17 miliar! Untuk klub seukuran Man United, uang tersebut tentu sangat kecil.

Uang tersebut hanya cukup untuk membayar gaji Zlatan Ibrahimovic selama satu bulan. Namun mau dikata apalagi, ketimbang potensinya tidak terpakai di Man United, lebih baik manajemen melepas pemain berusia 23 tahun tersebut.

Jika tetap bertahan di Manchester Merah, Keane bakal kesulitan menembus pos utama. Sebab, ia harus bersaing dengan penyerang jempolan milik Man United macam Ibrahimovic, Marcus Rashford, Anthony Martial dan Wayne Rooney.

Bahkan saking banyaknya penyerang berkelas di tubuh Man United, nama yang disebut terakhir lebih sering dimainkan sebagai gelandang di musim 2015-2016. Karena itu, Keane dipersilakan angkat kaki dari Stadion Old Trafford.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini