Share

Diego Costa Indikasikan Hengkang dari Chelsea

Ramdani Bur, Okezone · Jum'at 29 Juli 2016 03:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 29 45 1449603 diego-costa-indikasikan-hengkang-dari-chelsea-No1doKnSXz.jpg Costa indikasikan hengkang dari Chelsea. (Foto: Instagram Costa)
A A A

PASADENA – Penyerang Chelsea, Diego Costa, mengindikasikan hengkang dari Stamford Bridge. Setelah laga yang mempertemukan Chelsea kontra Liverpool di ajang International Champions Cup (ICC) 2016, Costa mengungkapkan sesuatu di akun instagram resminya.

Dalam akun instagram-nya tersebut, Costa mengucapkan terima kasih atas kerja sama dengan rekan-rekannya selama membela The Blues –julukan Chelsea. Hal itu jelas mengindikasikan penyerang keturunan Brasil itu bakal hengkang dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2016. “Terima kasih semuanya kepada teman saya,” ujar Costa di akun instagram resminya.

Kabarnya, Costa bakal hengkang ke klub yang membesarkan namanya yakni Atletico Madrid. Los Colchoneros –julukan Atletico– tertarik memulangkan Costa. Kebetulan, tim asuhan Diego Simeone itu membutuhkan pendamping Antoine Griezmann.

Untuk menggantikan posisi Costa, London Biru sudah menyiapkan satu nama. Manajer Chelsea, Antonio Conte, berupaya mendatangkan bomber Everton yakni Romelu Lukaku.

Manajemen Chelsea ingin menebus Lukaku dengan mahar 40 juta pounds (Rp686 miliar). Sementara manajemen The Toffees –julukan Everton– baru bersedia melepas Lukaku di kisaran 60 juta pounds (Rp1 triliun).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini