Share

Tawaran Terakhir Napoli untuk Mauro Icardi dan Inter Milan

Ramdani Bur, Okezone · Jum'at 29 Juli 2016 01:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 29 47 1449575 tawaran-terakhir-napoli-untuk-mauro-icardi-dan-inter-milan-yzx5pClwCM.jpg Icardi kembali digoda Napoli. (Foto: AFP/Giuseppe Cacace)
A A A

NAPLES – Napoli memberikan penawaran terakhir untuk mendapatkan Mauro Icardi dari Inter Milan. Seperti diberitakan Football Italia, Jumat (29/7/2016), Partenopei –julukan Napoli– bakal memberikan penawaran terakhir yang mencapai 60 juta euro atau sekira Rp872 miliar.

Sebelumnya, manajemen Napoli menawar Icardi dengan mahar 52 juta euro (Rp756 miliar). Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh kubu La Beneamata –julukan Inter.

Tim asuhan Maurizio Sarri itu memang tengah membutuhkan penyerang anyar setelah ditinggalkan Gonzalo Higuain yang hengkang ke Juventus. Dana segar dari penjualan Higuain sebesar Rp1,3 triliun bakal digunakan Napoli untuk mendatangkan Icardi dan bomber Ajax Amstedam, Arkadiusz Milik.

Terkait Milik, Napoli selangkah lagi mendapatkan penyerang Timnas Polandia tersebut. Milik dilaporkan segera menjalani tes medis dan Napoli harus menyerahkan 35 juta euro (Rp508 miliar) kepada Ajax.

Jika Icardi dan Milik berhasil didatangkan, Napoli boleh berharap dapat menyaingi Juventus dalam perburuan scudetto 2016-2017. Sebab, Juve asuhan Massimiliano Allegri juga meningkatkan skuadnya dengan mendatangkan pemain berkualitas macam Miralem Pjanic, Dani Alves, Medhi Benatia, Marko Pjaca dan Higuain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini