Share

Fabregas Kunjungi Ruang Ganti Liverpool untuk Minta Maaf

Ramdani Bur, Okezone · Jum'at 29 Juli 2016 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 29 51 1449602 fabregas-kunjungi-ruang-ganti-liverpool-untuk-minta-maaf-aRD8Me8r6g.jpg Fabregas saat dikartu merah wasit. (Foto: AFP/Jeff Gross)
A A A

PASADENA – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku bahwa gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengunjungi ruang ganti timnya untuk meminta maaf. Fabregas meminta maaf usai melakukan tekel keras kepada bek anyar Liverpool yakni Ragnar Klavan.

Chelsea dan Liverpool baru saja bertemu di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) yang dilangsungkan di Stadion Rose Bowl, Pasadena, Kamis 28 Juli 2016 pagi WIB. Dalam laga tersebut The Blues –julukan Chelsea– berhasil memenangi pertandingan dengan skor 1-0 lewat sundulan Gary Cahill pada menit 10.

Namun, petaka dialami Fabregas pada menit 70. Gelandang berpaspor Spanyol itu melakukan tekel telat kepada bek Liverpool berkebangsaan Estonia, Klavan. Alhasil, Fabregas diusir dari lapangan ketika pertandingan menyisakan 20 menit.

“Fabregas mengunjungi ruang ganti kami dan mengatakan maaf. Ia melakukan tekel telat. Terkadang, Anda terlalu lambat untuk menerima kartu merah, terutama di sepakbola,” jelas Klopp mengutip dari Talksport, Jumat (29/7/2016).

Selanjutnya Liverpool dan Chelsea masih akan tampil di turnamen ICC. The Reds –julukan Liverpool– bakal bersua AC Milan pada Minggu 31 Juli 2016 pagi WIB. Sementara Chelsea menantang Real Madrid pada Sabtu 30 Juli 2016 pagi WIB.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini