Share

TOP FASHION 9: Ini Harapan Desainer Ferry Sunarto untuk Ben Kasyafani dan Ines

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Sabtu 30 Juli 2016 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 30 194 1451021 top-fashion-9-ini-harapan-desainer-ferry-sunarto-untuk-ben-kasyafani-dan-ines-xi6l7Bu8RP.png Ben dan Ines lakukan fitting (Foto: Muhammad Sabki/Okezone)
A A A

BUSANA untuk akad dan resepsi pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Ines) memang sudah dipersiapkan secara baik.

FERRY Sunarto dipercaya oleh Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Ines) sebagai desainer busana pernikahan mereka. Desainer ramah ini pun menaruh harapan pada pasangan yang akan menikah esok hari. Apakah itu?

"Harapan saya mudah-mudahan bagi Ben ini adalah pilihannya yang terakhir. Aku yakin bisa lebih dewasa. Ben itu orangnya sangat kuat, tough, dan ia memang nampak siap sekali dengan rumah tangga yang baru," tutur Ferry Sunarto kepada Okezone, di Jakarta, Kamis, 28 Juli 2016.

Desainer yang juga anggota Indonesian Fashion Chamber (IFC) ini juga menuturkan kesan-kesannya setelah mengenal sosok Ben dan Ines. Ferry menyebutkan jika Ben adalah orang yang periang, agamis, sholeh, apa adanya, open minded, jujur, humble, dan, komunikatif.

Sementara, untuk Ines, Ferry mengungkapkan jika Ines sosok yang pemalu, pendiam, dan humble.

"Aku juga melihat Ines pribadi yang penurut, bisa mengimbangi sosok Ben. Ines juga perhatian dan sayang sekali dengan Sienna (putri Ben). Semoga bisa menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah, dan bisa menjadi inspirasi bagi para calon pengantin lainnya," pungkas Ferry.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini