Share

Sisi Lain Regina Ivanova Terkuak di Single Baru

Ady Prawira Riandi, Okezone · Minggu 31 Juli 2016 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 30 205 1450996 sisi-lain-regina-ivanova-terkuak-di-single-baru-97EkExD8hT.jpg Regina (Foto: Feri/Okezone)
A A A

JAKARTA – Regina Ivanova atau Regina Idol kini sedang mempromosikan sebuah single terbarunya yang berjudul Dibawa Happy Aja. Dalam lagu tersebut, Regina mengaku bahwa sisi lain dari dirinya terungkap.

Dengan nada upbeat dan lirik lagu yang lebih ceria, Regina seolah meninggalkan kesan bahwa dirinya adalah seorang penyanyi yang selalu bermain aman di jalur power ballad. Ia pun merasa sangat senang karena para penggemarnya menyukai lagu terbarunya itu.

“Puji Tuhan respons dari para penggemar baik. Banyak yang bilang, ‘kok kayak warna barunya Regina ya? Kok enggak kayak Regina yang biasanya ya?’ karena memang lagunya beda banget dari kayak aku biasanya,” ungkap penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol kepada Okezone saat ditemui di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

“Kali ini lebih upbeat, lebih fresh, lebih fun, dan lebih ceria lagunya,” tambahnya.

Regina bukan tanpa alasan memilih lagu tersebut untuk menjadi single terbarunya. Ia ingin masyarakat dapat mengetahui bahwa dirinya itu memiliki sisi lain yang berbeda.

“Aku pilih single ini untuk single terbaru aku karena ini adalah salah satu sisi lain dari aku. Orang mungkin enggak banyak tahu kalau Regina itu ternyata orangnya ceria, Regina itu orangnya periang dan fun. Orang kebanyakan tahunya Regina itu pasti melankolis, drama, cengeng dan kayak gitu-gitu karena lagunya emang begitu-begitu semua,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini