Share

Cynthia Lamusu Mengandung Anak Kembar

Sarah Hutagaol, Okezone · Sabtu 30 Juli 2016 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 30 33 1450974 cynthia-lamusu-mengandung-anak-kembar-JkbeKb5Ett.jpg Surya Saputra dan Cynthia Lamusu (Foto: Instagram)
A A A

TANGSEL - Penyanyi Cynthia Lamusu sangat bersyukur lebih banyak lagi kepada Tuhan. Pasalnya setelah penantian selama delapan tahun untuk bisa mengandung, kini istri dari Surya Saputra ini dikaruniai dua anak alias kembar sekalgus.

"Alhamdulillah setelah menunggu delapan tahun, diberi kepercayaan dikasih kembar," ucap Cynthia yang ditemui di kediamannya di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (30/7/16).

Saat menjalani bayi tabung, Cynthia dan Surya tak pernah merencanakan untuk memiliki bayi kembar. Namun karena mempunyai potensi kembar, maka Surya dan Cynthia menginginkannya.

"Diniatin banget sih enggak, tapi karena memang ada di program IVF kita bisa memilih. Tapi tidak berharap banget buat jadi dua," ujar Cynthia.

"Pemikirannya adalah pada saat ada option satu atau dua, saya bilang dua saja. Karena memang untuk meringankan kemungkinannya, ya kalau ada yang gagal , ada satu lagi. Insya Allah dua-duanya dijabah. Ya alhamdulillah," sambung Surya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini