Share

Sean Gelael Siap Hadapi Tantangan Berat di Hockenheim

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2016 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 30 37 1450614 sean-gelael-siap-hadapi-tantangan-berat-di-hockenheim-jlvt0k0Ccg.jpg Sean Gelael. (Foto: Sam Bloxham/GP2)
A A A

HOCKENHEIM - Balapan GP2 memasuki seri terakhir sebelum memasuki liburan musim panas. Balapan yang berlangsung di Hockenheim Jerman tersebut menjanjikan balapan yang ketat pada akhir pekan ini.

Terbukti dari hasil babak kualifikasi yang diselenggarakan Jumat, 29 Juli 2016, catatan waktu yang diraih 14 pembalap terdepan hanya berselisih kurang dari satu detik.

Pembalap tim ART Grand Prix, Sergey Sirotkin akan memimpin balapan setelah membuat catatan waktu tercepat 1 menit 22,193 detik. Posisi kedua diisi pembalap Prema Racing Pierre Gasly, sedangkan urutan ketiga ditempati driver Russian Time Rafaelle Marcielo.

Pada sesi kualifikasi tersebut, pembalap Indonesia, Sean Gelael harus puas berada di posisi 21. Hal tersebut terjadi karena pembalap Pertamina Campos Racing itu memiliki jarak 1,5 detik dari pimpinan kualifikasi.

Meski harus memulai balapan dari posisi belakang, Sean Gelael mengaku tetap optimis untuk mendapatkan hasil positif.

“Jarak waktu pada sesi kualifikasi sangat ketat, namun saya harus berjuang dari barisan belakang. Tentu ini menjadi tantangan yang tak mudah. Meski demikian, saya akan berusaha tampil sebaik mungkin dan berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik,” kata Sean seperti dalam pernyataan pers yang diterima Okezone, Sabtu (30/7/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini