Share

Andy King Resmi Perpanjang Kontrak dengan Leicester City

Reza Saputra, Okezone · Sabtu 30 Juli 2016 00:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 30 45 1450577 andy-king-resmi-perpanjang-kontrak-dengan-leicester-city-KNrWJhEU0o.jpg Andy King resmi perpanjang kontrak dengan Leicester City. (foto:AFP/Adrian Dennis)
A A A

LEICESTER – Juara Premier League musim lalu, Leicester City, sukses mempertahankan salah satu pemain andalannya, yakni Andy King. Pemain yang beroperasi di lini tengah itu resmi memperpanjang kontrak hingga empat tahun ke depan.

Sejatinya, kontrak King denga Leicester masih berlangsung hingga 2018. Namun demi mengamankan salah satu talenta terbaiknya, The Foxes –julukan Leicester– bergerak cepat untuk memperpanjang masa bakti pemain internasional Wales tersebut.

King menjadi salah satu pemain yang mengantarkan Leicester pada kesuksesan merengkuh titel Premier League musim lalu. Meski lebih sering bermain sebagai pengganti, pemain 27 tahun tersebut sukses mengawal lini tengah dengan baik.

Tidak hanya di level klub, prestasi King juga terbilang sangat baik bersama Timnas Wales. Ia sukses mengantarkan The Dragon –julukan Wales– lolos hingga semifinal pada penampilan perdana mereka di ajang Piala Eropa 2016.

King menjadi pemain ketiga yang memutuskan untuk memperpanjang masa depannya bersama Leicester pada musim panas 2016. Sebelumnya sudah ada Jamie Vardy serta Ben Chilwell yang memutuskan bertahan di King Power.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini