Share

Jordi Masip Masih Menunggu Kesempatan Bersama Barcelona

Reza Saputra, Okezone · Sabtu 30 Juli 2016 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 30 46 1450580 jordi-masip-masih-menunggu-kesempatan-bersama-barcelona-zySiqmmXe1.jpg Jordi Masip masih menunggu kesempatan bersama Barcelona. (Foto:Reuters/Darren Staples)
A A A

BARCELONA – Kiper ketiga Barcelona, Jordi Masip, sepertinya tidak akan meninggalkan klub yang sudah ia bela sejak kecil. Kiper lulusan akademi sepakbola La Masia itu mengatakan dirinya masih menunggu kesempatan yang diberikan pelatih Luis Enrique kepada dirinya.

Sejak promosi ke tim utama, Masip hanya sekali bermain untuk Barcelona tepatnya pada musim 2014-2015. Saat itu, Blaugrana –julukan Barca– menjamu Deportivo La Coruna di Camp Nou. Sayang kala itu, tuan rumah harus rela berbagi angka karena bermain 2-2 hingga menit akhir.

Musim lalu, Masip kembali tersingkirkan dalam skuad Barcelona. Kendati Claudio Bravo sempat diterpa cedera, nyatanya kiper 27 tahun tersebut hanya menjadi penghangat bangku cadangan Blaugrana.

Namun musim ini, Masip memiliki peluang yang lebih besar untuk tampil bersama tim utama. Pasalnya, palang pintu utama Barca, Claudio Bravo kini tengah diisukan akan segera meninggalkan Camp Nou.

“Untuk saat ini, saya memiliki seluruh kesabaran di seluruh dunia,” tegas Masip, seperti dilansir dari Marca, Sabtu (30/7/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini