Share

Jakarta Barat Masih Jual Apartemen Kelas Atas Rp30 Juta/m2

Fhirlian Rizqi Utama , Okezone · Sabtu 30 Juli 2016 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 30 470 1450894 jakarta-barat-masih-jual-apartemen-kelas-atas-rp30-juta-m2-EpN9FmJnpZ.jpg Foto: Okezone
A A A

JAKARTA - Lokasi yang strategis menjadi salah satu pertimbangan oleh pengembang properti untuk membandrol produk propertinya seperti apartemen dan ruang perkantoran.

Salah satunya adalah superblok Gallery West Residence yang mencakup apartemen serta perkantoran strata di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Harganya pun dibanderol senilai Rp30 juta per meter persegi untuk apartemen dan Rp35 juta per meter persegi untuk perkantoran.

CEO AKR Land Development Widijanto mengatakan, harga tersebut dinilai cukup terjangkau untuk ukuran apartemen di Jakarta Barat yang mengincar segmen pasar menengah hingga kelas atas. (Baca juga: AKR Land Topping Off Gallery West Residence)

"Harganya terjangkau kalau dibandingkan di daerah CBD (Central Business District) seperti Sudirman, yang sudah Rp100 juta lebih per meter persegi," kata Widijanto disela Prosesi Topping Off Gallery West, Sabtu (30/7/2016).

Widijanto menambahkan, hingga saat ini perbandingan konsumennya seimbang antara investor maupun end-user atau pengguna langsung untuk apartemen.

"Rata ya perbandingannya, kami juga membedakannya agak sulit, karena di Jakarta Barat, lokasi Gallery West berada di CBD-nya Jakarta Barat, yang cari perumahan sudah mau mengubah gaya hidup, jadi kita menjual kenyamanan sama business oppurtunity dengan capital gain yang bagus," katanya.

Gallery West Residence mencakup 350 unit apartemen dengan ukuran mulai dari 40 sampai 140 meter persegi, dan ruang perkantoran berjumlah 200 unit ruang perkantoran.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini