Share

Tidak Hanya Messi, Presiden AFA Juga Akan Bertemu Jorge Sampaoli

Reza Saputra, Okezone · Sabtu 30 Juli 2016 04:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 30 51 1450626 tidak-hanya-messi-presiden-afa-juga-akan-bertemu-jorge-sampaoli-dvVToFRrwx.jpg Tidak hanya Messi, AFA juga akan bertemu Jorge Sampaoli. (Foto:AFP/Cristina Quicler)
A A A

SEVILLA – Argentina langsung mengambil langkah cepat untuk mempersiapkan diri berlaga pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia. Buktinya, Presiden Federasi Sepakbola Argentina (AFA), Armando Perez, akan terbang ke Spanyol untuk bertemua dua orang.

Orang pertama yang dimaksud adalah bintang Barcelona, Lionel Messi. Perez akan terbang ke Spanyol untuk membujuk Messi agar mau kembali bergabung dengan skuad Argentina untuk Piala Dunia.

Orang selanjutnya yang akan ditemui Perez adalah pelatih Sevilla saat ini, Jorge Sampaoli. Perez berniat untuk membawa Sampaoli menjadi pelatih Argentina menggantikan Gerardo ‘Tata’ Martino.

Sepertinya niat Perez mendapat lampu hijau dari mantan pelatih Timnas Cile tersebut. Pelatih berkepala plontos itu dikabarkan setuju untuk bertemu Perez di Spanyol untuk membicarakan peluang dirinya menangani Timnas Argentina.

“Saya sudah berbicara dengan Sampaoli pada Rabu lalu, kami setuju untuk bertemu tapi sekarang mari menunggu dan lihat,” kata Perez, seperti dilansir dari Marca, Sabtu (30/7/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini