Share
Advertisement

Ini Rumor Harga Samsung Galaxy Note 7

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah , Jurnalis-Sabtu 30 Juli 2016 12:27 WIB
Ini Rumor Harga Samsung Galaxy Note 7 (Foto: OnLeaks)
Ini Rumor Harga Samsung Galaxy Note 7 (Foto: OnLeaks)
A
A
A

SEOUL - Pekan depan, Samsung akan mengungkap perangkat phablet barunya, yakni Galaxy Note 7. Namun laporan terbaru tampaknya sudah mengetahui detail penting mengenai smartphone tersebut sebelum acara pengungkapannya dihelat.

Kabar terbaru beredar hari ini dari bocoran yang diduga Note 7 dirilis situs asal Prancis, Nowhereelse. Bocoran tersebut diunggah dengan resolusi yang tinggi lengkap dengan detail mengenai dimensi, berat, dan harga perangkat masa depan Samsung tersebut.

Menurut bocoran tersebut, Galaxy Note 7 akan memiliki bodi dengan dimensi 153,5 x 73,9 x 7,9 mm dan berat 168 gram sehingga besarnya tak jauh berbeda dari Note 5. Ia hanya sedikit lebih sempit dan mengusung layar dual lengkung di kanan kiri perangkat.

Note 7 juga akan menjadi handset Galaxy Note pertama yang mengusung sertifikasi IP68 yang antidebu dan tahan air. Ia juga akan membawa fitur scanner sidik jari sekaligus iris.

Nowhereelse juga menyebutkan bahwa Galaxy Note 7 akan dijual seharga EUR850 di Prancis atau setara Rp12 juta. Headset Samsung Gear VR diharapkan dapat dirilis bersamaan dengan handset ini.

Note 7 akan tersedia dalam tiga warna yakni biru, silver, dan hitam. Demikian seperti dilaporkan Phone Arena, Sabtu (30/7/2016).

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement