Share

Chef Jocelyn Argaud Nahkodai Dapur Hotel Intercontinental

Devi Setya Lestari, Okezone · Minggu 31 Juli 2016 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 31 298 1451142 chef-jocelyn-argaud-nahkodai-dapur-hotel-intercontinental-sxjc54ZHns.jpg Menu Tomato tart dari Hotel Intercontinental (Foto: Devi/Okezone)
A A A

BERBAGAI suguhan kuliner unggulan dari tangan dingin chef siap menghadirkan cita rasa baru yang akan memanjakan lidah pengunjung.

Seperti Chef Jocelyn Argaud yang didapuk menjadi Executive Chef baru di Hotel Intercontinental Jakarta MidPlaza. Pria asal Prancis ini sebelumnya menduduki jabatan sebagai Executive Sous Chef di Four Season Resort Bali Sayan.

Inspirasi terbesar Chef Jocelyn saat memasak adalah ibunya yang tak lain sebagai guru memasak saat dirinya masih kanak-kanak. Pria ramah ini pernah beberapa kali mendapatkan kesempatan untuk bekerja di restoran dengan Michelin Star di Paris.

Chef Jocelyn yang sudah melanglang buana menjajal kerja di berbagai restoran di beberapa negara ini dikenal memiliki keahlian yang fokus pada makanan Prancis klasik, tapi bukan berarti ia tak lihai mengolah masakan lainnya. Berbagai inspirasi dari setiap tempat yang pernah dikunjungi menjadi modal untuk mengolah dan memadupadankan cita rasa untuk menyempurnakan rasa masakan olahannya.

Berbagai makanan olahan Chef Joecelyn kini bisa dicicipi di hotel bintang lima yang terletak di jantung Kota Jakarta ini. Signature dish ala Chef Jocelyn ini antara lain beetroot gazpacho, strawberry shortcake, tomato tart dan lain sebagainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini