Share

Ahok Gunakan Partai Tanda Sudah Terpojok

Achmad Fardiansyah , Okezone · Minggu 31 Juli 2016 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 31 338 1451156 ahok-gunakan-partai-tanda-sudah-terpojok-yY2lyZ57yz.jpg Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (Okezone)
A A A

JAKARTA – Keputusan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang maju melalui partai politik (parpol) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017 diduga karena terpojok dari serangan dari berbagi sudut.

“Saya kira kenapa (ambil) jalur parpol, karena Ahok sudah merasa tersudut dan mereka dalam posisi sulit dan sudah dihabisi oleh semua arah,” kata Pengamat Politik Dari VoxPol Center Pangi Syarwi Chaniago kepada Okezone, Minggu (31/7/2016).

(Baca: Ahok tetap membutuhkan parpol untuk mengawalnya nanti di Pilgub DKI Jakarta)

Ia menuturkan, meski Ahok terbebas dari hantaman dari beberapa kasus, seperti kasus Sumber Waras, Reklamasi Teluk Jakarta, Ahok tetap membutuhkan parpol untuk mengawalnya nanti di Pilgub DKI Jakarta.

“Macam-macam kasus walau sekarang dia selalu lepas, entah Sumber Waras, reklamasi, tapi mulai-mulai tersudut dia butuh partai. Ini orang pragmatis,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini