Share

Ratusan Warga Dukung Risma Kalahkan Ahok di Pilgub DKI

Badriyanto , Okezone · Minggu 31 Juli 2016 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 31 338 1451339 ratusan-warga-dukung-risma-kalahkan-ahok-di-pilgub-dki-dP3PoA3BlL.jpg Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Antara)
A A A

JAKARTA - Ratusan warga mendeklarasikan dukungannya kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini agar maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta di depan Universitas Bunda Mulia Jalan Lodan Raya, Ancol, Jakarta Utara.

Warga menamakan dirinya Pendukung Risma (Paris) itu menyatakan siap mendukung Risma menjadi penantang calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

Koordinator deklarasi Paris, Tumican, mengatakan, Tri Rismaharini lebih pantas memimpin DKI Jakarta karena sudah memiliki segudang pengalaman selama memimpin Kota Surabaya. Risma dinilai sosok yang peduli dengan rakyak kecil alias wong cilik.

"Lainnya enggak ada yang mikirin rakyat kecil, terbukti membangun Surabaya tidak main gusur seperti kasus di Luar Batang," kata Tumican kepada Okezone, Minggu (31/7/2016).

Tumican menuding Gubernur Ahok gagal memimpin DKI Jakarta dan dinilai tidak toleransi terhadap warga Ibu Kota karena sering melakukan penggusuran rumah dan tempat usahanya.

 (Baca juga: Minta Risma Maju di Pilgub DKI, Jaklovers Sapu Jalanan)

"Ahok tidak pro rakyat, Ahok tidak ada toleransinya, seolah Jakarta milik sendiri. Terlihat Jakarta sudah dikuasi oleh konglomerat," pungkas Tumican.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini