Share

Kecewa, Mantan Relawan Ahok Kini Dukung Risma

Badriyanto , Okezone · Minggu 31 Juli 2016 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 31 338 1451340 kecewa-mantan-relawan-ahok-kini-dukung-risma-BjfZe870Ku.jpg Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Foto: Antara)
A A A

JAKARTA - Ratusan warga DKI Jakarta yang mengaku mantan relawan Jokowi-Ahok di Pilgub DKI 2012 gelar deklarasi mendukung Tri Rismaharini (Risma) untuk maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta di depan Universitas Bunda Mulia (UBM) Jalan Lodan Raya, Jakarta Utara.

Mereka mengaku kecewa terhadap kepemimpinan Ahok yang dinilai tidak memperhatikan nasib warga DKI Jakarta atas kasus penggusuran di kampung Luar Batang.

(Baca: Ratusan Warga Dukung Risma Kalahkan Ahok di Pilgub DKI)

"Dulu kami pendukung Ahok saat maju bersama Jokowi, kami kecewa kepada Ahok atas masalah di Luar Batang," jelas Koordinaror Deklarasi, Tumican kepada Okezone, Minggu (31/7/2016).

Tumican dan relawan lainnya berencana akan menjemput Risma ke Surabaya untuk diajak ke Jakarta agar mau mencalonkan diri sebagai calon Gubernur DKI Jakarta sebagai penantang Ahok.

"Tanggal 7 atau 8 Agustus ada rencana kami akan menjemput Ibu Risma di Surabaya agar mau ke Jakarta," tutur Tumican.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini