Share

Ranieri: Kami Ingin Lebih Baik dari Musim Lalu

Reza Saputra, Okezone · Minggu 31 Juli 2016 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 31 45 1451072 ranieri-kami-ingin-lebih-baik-dari-musim-lalu-T9sUForWCF.jpg Claudio Ranieri. (foto:AFP)
A A A

LEICESTER – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, sepertinya sangat serius dalam menyambut panasnya persaingan di musim 2016-2017 yang baru berlangsung pertengahan Agustus mendatang. Pelatih asal Italia itu mengatakan bahwa dirinya ingin membawa The Foxes –julukan Leicester– jadi tim yang lebih baik dari musim lalu.

Musim lalu, Leicester sukses membuat seluruh pencinta sepakbola di dunia terpana. Klub yang bermarkas di King Power tersebut berhasil menjadi kampiun Premier League setelah mengumpulkan 81 poin di klasemen akhir.

Namun dalam menyambut musim baru, Leicester justru harus dihadapkan pada kenyataan pahit di mana mereka kehilangan salah satu talenta terbaiknya. N’Golo Kante, yang menjadi salah satu kunci kesuksesan The Foxes memutuskan hengkang dan bergabung dengan klub asal London, Chelsea.

Kendati demikian, Ranieri mengaku tidak khawatir dengan kepergian Kante. The Tinkerman –julukan Ranieri– yakin dirinya memiliki skuad yang mumpuni untuk mengarungi musim 2016-2017.

“Saya pikir kami memiliki skuad yang bagus. kami akan lihat jika kami membutuhkan pemain. Pemilik klub siap untuk membeli siapa yang saya mau atau yang saya butuh. Kami ingin lebih baik dari musim lalu. kami tahu itu sulit, tapi kami memiliki ambisi,” kata Ranieri, disadur dari Soccerway, Minggu (31/7/2016).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini