Share

Harga Mustafi Terlalu Mahal, Arsenal Alihkan Target ke Mantan Bek Man United

Ramdani Bur, Okezone · Minggu 31 Juli 2016 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 31 45 1451334 harga-mustafi-terlalu-mahal-arsenal-alihkan-target-ke-mantan-bek-man-united-eZgAsztXhi.jpg Evans dibidik Arsenal. (Foto: AFP/Oli Scarff)
A A A

LONDON – Arsenal membutuhkan bek anyar untuk menggantikan sang kapten, Per Mertesacker, yang mengalami cedera lutut. Awalnya, The Gunners –julukan Arsenal– ingin mendatangkan bek Valencia, Skhodran Mustafi.

Namun, Los Che –julukan Valencia– membanderol Mustafi dengan harga tinggi yakni 50 juta euro atau sekira Rp732 miliar. Mengingat Arsenal merupakan tim yang irit di pasar transfer ketimbang tim besar Inggris lainnya, mereka mencoba mengalihkan target.

Seperti diberitakan Daily Mirror, Minggu (31/7/2016), Tim Meriam London berupaya mendatangkan bek Manchester United yang kini membela West Bromwich Albion (WBA), Jonny Evans. Demi mendatangkan palang pintu berpaspor Irlandia Utara itu, Arsenal berani menebus 15 juta euro atau sekira Rp219 miliar.

Selepas meninggalkan Man United pada bursa transfer musim panas 2015, performa Evans memang cukup menanjak. Bersama The Baggies –julukan WBA– di musim 2015-2016, Evans sanggup memenangi duel dengan lawan-lawannya sebesar 51 persen.

Selain itu, Evans juga mampu melepaskan umpan tepat sasaran sebesar 71 persen. Tidak hanya kukuh dalam membantu pertahanan, Evans juga mampu menyarangkan gol bagi timnya dengan raihan satu gol dan dua assist dari 34 pertandingan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini