Share

TOP FASHION 2: Make-Up Belang, Jangan Asal Pilih Foundation

Tentry Yudvi, Okezone · Sabtu 27 Agustus 2016 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 22 194 1469668 top-fashion-2-make-up-belang-jangan-asal-pilih-foundation-SEah7DQMmh.jpg Pilih foundation yang tepat (Foto: Purewow)
A A A

DALAM dunia make-up foundation banyak dipakai sebagai dasar make-up. Selain berguna untuk membuat wajah cerah, foundation juga bermanfaat untuk menutupi noda di wajah.

Namun, minimnya informasi yang diperoleh wanita membuat mereka banyak salah memilih warna untuk skin tone mereka. Alhasil, warna yang dihasilkan akan lebih terang dibandingkan leher.

" Saat mengetes warna foundation lebih baik oleskan ke bagian belakang lengan karena belakang lengan memiliki skin tone yang sama dengan wajah dan payudara," tukas Philips Kwong sebagai make-up artis.

Kemudian pilihlah warna foundation yang memiliki satu warna lebih tua dibandingkan kulit asli. Nantinya warna yang dihasilkan akan sama dengan kulit asli.

" Saat memakai foundation nantinya warna bakalan adjust sendiri di wajah," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini