Share

Intip Kunci Kesuksesan ala Ahmad Dhani

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Rabu 24 Agustus 2016 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 24 196 1472031 intip-kunci-kesuksesan-ala-ahmad-dhani-QqFwFnnIW4.jpg Kesuksesan (Foto: Marymuva)
A A A

SETIAP orang memiliki jalannya sendiri-sendiri untuk meraih kesuksesan. Ada yang dengan jatuh bangun, ada pula secara instan melesat sukses mendapatkan apa yang diinginkan. Namun sesungguhnya, ada satu kunci yang dapat menuntun seseorang meraih kesuksesan, jawabannya adalah mimpi.

Ternyata ini juga yang menjadi kunci kesuksesan seorang musisi sekaliber Ahmad Dhani. Dalam talkshow Warung Kopi Hot Seat Okezone, Rabu (24/5/2016), Dhani mengaku dirinya bisa dikatakan sukses hanya satu kuncinya, mimpi. Mimpi membawa spirit yang kuat untuk meraih yang kita inginkan, itu sebabnya mimpi juga bisa menjadi kenyataan, bukan hanya bunga tidur.

“Kunci kesuksesan itu mimpi. Jadi bila kita memiliki mimpi, mimpinya harus kuat banget kalau sudah begitu biasanya (mimpi) bisa terjadi,” tegas Ahmad Dhani.

Selain itu, jika sudah kuat dengan pendirian untuk meraih mimpi, menurutnya mimpi juga harus diiringi dengan passion, “Mimpi juga harus diiringi dengan passion yang sangat tinggi, itu baru kunci kesuksesan," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini