Share
Advertisement

Daftar Smartphone Sony yang Cicipi Android Nougat

Moch Prima Fauzi , Jurnalis-Rabu 24 Agustus 2016 17:10 WIB
Daftar Smartphone Sony yang Cicipi Android Nougat. (Foto: Ubergizmo)
Daftar Smartphone Sony yang Cicipi Android Nougat. (Foto: Ubergizmo)
A
A
A

TOKYO - Tidak terdengar lagi gaungnya, perusahaan smartphone asal Jepang, Sony, ternyata berencana merilis dukungan Android Nougat 7.0 untuk beberapa perangkat flagship Xperia. Smartphone pertama yang telah diketahui akan menggunakan versi ini ialah Xperia X Performance.

Sony berencana untuk menyebarkan pembaruan Android Nougat ke smartphone Xperia Z3+, Xperia Z4 tablet, Xperia Z5, Xperia Z Compact, Xperia Z5 Premium, Xperia X, Xperia XA, dan Xperia XA Ultra. Sebagaimana dilansir Ubergizmo, Rabu (24/8/2016).

"Kami telah bekerja keras untuk membawa pembaruan ini sebisa dan secepat mungkin ke banyak perangkat. Kami sangat tertarik tentang fungsi dan fitur baru yang dihadirkan ke perangkat Sony dalam peningkatan yang telah kita buat," ungkap pihak perusahaan.

Perangkat unggulan Sony yang diketahui tidak masuk dalam daftar pembaruan tersebut di antanya Xperia Z2 dan Xperia Z3. Sayangnya, belum ada konfirmasi dari pihak Sony mengenai hal tersebut. Sehingga, belum diketahui mengapa kedua smartphone tersebut tidak mendapat pembaruan.

(kem)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement