Share

UNIK: Sunscreen Ini Beraroma Ayam Goreng!

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 25 Agustus 2016 07:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 25 194 1472560 unik-sunscreen-ini-beraroma-ayam-goreng-FZoe6qQnmb.jpeg Sunscreen KFC (Foto: Huffingtonpost)
A A A

SEMAKIN majunya dunia industri produk kecantikan, berbanding lurus dengan semakin banyaknya produk kecantikan yang unik, aneh dan nyeleneh.

Salah satu contohnya ialah kini telah hadir krim pelindung sinar matahari alias sunscreen dengan aroma ayam goreng. Ya, Anda tidak salah baca kok, sunscreen dengan wangi aroma ayam goreng ini diluncurkan tak lain dan tak bukan oleh restoran ayam goreng cepat saji, KFC.

Seperti dikutip Huffingtonpost, Kamis (25/8/2016) dalam memproduksi sunscreen dengan wangi ayam goreng ini, KFC memproduksinya dalam jumlah terbatas. Sehingga sunscreen ayam goreng ini menjadi suatu produk yang eksklusif dan terbatas.

KFC menyebutkan sunscreen ini diluncurkan dengan sistem siapa cepat dia dapat ( first come, first served basis). Untuk sementara para calon pembeli yang berminat untuk memiliki sunscreen unik ini bisa mendapatkannya dengan memesan online lewat situs www.ExtraCrispySunscreen.com . Dimana Anda tinggal menuliskan biodata diri serta alamat lengkap pengiriman paket sunscreen ayam goreng ini pada kotak yang tersedia di situs ini.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk membuat diri Anda beraroma ayam goreng khas restoran ayam cepat saji ini?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini