Share

Seohyun 'SNSD' dan Nam Joo Hyuk 'Pacaran' di Scarlet Heart

Lidya Hidayati, Okezone · Kamis 25 Agustus 2016 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 25 33 1472599 seohyun-snsd-dan-nam-joo-hyuk-pacaran-di-scarlet-heart-tuPRfXqsDi.jpg Seohyun dan Nam Joo Hyuk (foto: Soompi)
A A A

SEOUL - Siap-siap patah hati bagi pecinta K-Drama yang sudah tak sabar ingin menonton Scarlet Heart: Goryeo. Pasalnya, dalam drama Saeguk itu Seohyun diceritakan pacaran dengan Nam Joo Hyuk yang digandrungi kaum hawa.

Saat konferensi Scarlet Heart pada Rabu, 24 Agustus 2016 kemarin, terungkap peran dan hubungan masing-masing karakter. Joo Hyuk akan berakting sebagai pangeran ke-13 yang memiliki hubungan asmara dengan putri Woo Hee yang diperankan oleh Seohyun.

Bisa dipasangkan dengan artis secantik Seohyun, tentu saja membuat Joo Hyuk bahagia. Aktor yang namanya besar lewat School 2015 ini mengatakan kecantikan Seohyun membuatnya lebih mudah meluapkan emosi selama akting.

"Aku bahagia bisa berakting Seohyun. Karena dia cantik, aku jadi bisa mengekspresikan emosiku dengan otomatis," cerita Joo Hyuk dilansir Soompi.

Kegembiraan bisa berakting bersama juga dirasakan Seohyun. Maknae SNSD ini menyatakan banyak belajar dan mendapat bantuan dari Joo Hyuk yang lebih dulu terjun ke dunia akting.

"Karena aku adalah junior Nam Joo Hyuk dalam hal akting, Nam Joo Hyuk sangat banyak membantuku. Dia memiliki sopan santun yang bagus di lokasi syuting," papar Seohyun.

Sementara itu, Scarlet Heart akan tayang mulai 29 Agustus 2016 setiap Senin dan Selasa. Drama SBS ini menjadi salah satu serial yang paling ditunggu-tunggu tahun ini karena bertabur bintang. Selain Joo Hyuk dan Seohyun, Scarlet Heart juga dibintangi IU, Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Ji Soo, dan Baekhyun 'EXO'. (edi)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini