Share

Keperawanan Gadis Direnggut Kakak Ipar

Mewan Haqulana , Okezone · Kamis 25 Agustus 2016 02:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 25 340 1472475 keperawanan-gadis-direnggut-kakak-ipar-9gKGv02ePN.jpg Ilustrasi
A A A

PALEMBANG - Sungguh malang nasib Gadis, bukan nama sebenarnya, yang masih berusia 16 tahun. Remaja asal Palembang ini, depresi setelah keperawnanya direnggut paksa oleh KH, yang tak lain merupakan kakak iparnya sendiri.

Didampingi orang tuanya, Gadis melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Palembang, Rabu (24/8/2016).

Berdasarkan keterangan Gadis kepada petugas, pemerkosaan tersebut berawal saat dia datang ke rumah pelaku hendak menemui keponakannya yang tidak lain merupakan anak pelaku, pada 17 Agustus untuk mengikuti acara hari kemerdekaan.

Namun, saat tiba di rumah pelaku di Kawasan Tegal Binangun, Plaju Palembang , rumah dalam keadaan sepi, hanya ada pelaku sendirian.

Kesempatan ini membuat birahi pelaku naik. Kemudian langsung mendekap adik iparnya dan membawanya ke kamar. Sambil mengancam akan menganiaya korban, pelaku leluasa menggerayangi korban dan menyetubuhinya.

"Setelah melakukan itu, korban kembali diancam untuk tidak cerita pada siapa pun," jelas Rizal P Lubis kuasa hukum korban.

Kasus ini diketahui tetangga yang melihat perubahan tingkah laku korban yang tidak seperti bisanya. Sering murung dan menangis. Setelah dipancing akhirnya korban menceritakan telah diperkosa kakak ipar.

"Keluarganya tidak terima dengan kejadian ini melaporkan KH ke Polisi, menuntut keadilan," lanjutnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Kompol Maruly Pardede membenarkan dan ya laporan tersebut. "Laporan kasus ini ditangani petugas Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak). Petugas juga telah meminta keluarga korban untuk divisum," katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini