Share

Aipda Wayan Sudarsa Tewas, Petugas Jaga Malam Ditambah

Raiza Andini , Okezone · Kamis 25 Agustus 2016 04:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 25 340 1472512 aipda-wayan-sudarsa-tewas-petugas-jaga-malam-ditambah-MtW7JgjlF4.jpg Ilustrasi
A A A

BALI - Tewasnya Aipda Wayan Sudarsa saat bertugas malam menambah catatan buruk Polri. Polisi yang seharusnya mampu mengayomi masyarakat justru menjadi korban pembunuhan.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo mengimbau kepada seluruh jajaran kepolisian resort Denpasar tidak sendirian dalam bertugas. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya tindak kriminalitas yang terjadi pada saat bertugas.

"Jangan sendirian kalau tugas harus berdua untuk mengantisipasi hal-hal seperti ini," terang Hadi kepada wartawan di Mapolresta Denpasar, Rabu (24/8/2016).

Pihaknya juga mengimbau seluruh petugas agar dapat berjaga-jaga dan memiliki daya pertahanan yang kuat jika sewaktu-waktu mendapatkan tindak kriminalitas di tempatnya bertugas.

"Minimal bisa mempertahankan diri lah agar bisa mengantisipasi tindak kejahatan," tandasnya.

Sebagaimana diberitakan, Aipda Wayan Sudarsa ditemukan tewas berlumuran darah saat melakukan tugas malam di kawasan Pantai Legian pada tanggal 17 Agustus 2016 sekira pukul 03.00 Wita.

Dia tewas dibunuh dua warga negara asing yang emosi tas kekasihnya hilang saat ditinggal berpacaran di Pantai tersebut dan menuduh anggota Polantas Polsek Kuta yang mengambilnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini