Share

West Ham Konfirmasi Pemainnya Tidak Membutuhkan Operasi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Kamis 25 Agustus 2016 04:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 25 45 1472509 west-ham-konfirmasi-pemainnya-tidak-membutuhkan-operasi-4dtIGS3loa.jpg Andre Ayew ( Foto: Reuters )
A A A

LONDON – West Ham United mengonfirmasi jika wingernya, Andre Ayew , tidak akan menjalani operasi untuk memulihkan cedera paha yang dialaminya. Pemain sayap berusia 26 tahun tersebut mendapatkan cedera usai melakukan debutnya musim panas ini.

Sebelumnya West Ham sukses mengamankan jasa Ayew dari Swansea City seharga 20,5 juta pounds atau setara dengan Rp360 miliar. Kini pesepakbola berkebangsaan Prancis tersebut harus absen sekiranya tiga bulan untuk memulihkan cedera yang dialaminya.

Ayew terpaksa meninggalkan lapangan ketika bertanding melawan Chelsea dalam laga pembuka Liga Inggris musim 2016-2017. Saat itu The Hammers harus menelan kekalahan dengan skor 2-1 atas The Blues.

“Ayew menderita cedera paha serius ketika melawan Chelsea. Ia memerlukan waktu untuk pulih, tetapi tidak harus menjalani operasi. Kami akan melakukan rehabilitasi dua kali sehari,” tutur kepala medis West Ham United, Stijn Vandenbroucke, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Kamis (25/8/2016).

“Ia merupakan seorang pesepakbola yang sangat professional. Ayem memiliki sikap positif dan akan segera bermain kembali dalam waktu dekat. Saat ini ia membutuhkan waktu untuk menjalani rehabilitasi, namun kami yakin jika ia dapat kembali bermain Desember mendatang,” tambahnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini