Share

Cristiano Ronaldo Sebut Pepe sebagai Pemain Terbaik Piala Eropa 2016

Aditya Wahyutomo , Okezone · Kamis 25 Agustus 2016 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 25 51 1472457 cristiano-ronaldo-sebut-pepe-sebagai-pemain-terbaik-piala-eropa-2016-z3SeqHMQzC.jpg Pepe dan Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)
A A A

MADRID – Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo berhasil bersinar dalam gelaran Piala Eropa 2016. Namun bukan dirinya yang menjadi pemain terbaik dalam kompetisi tersebut melainkan pemain Prancis Antoine Griezmann.

Namun Ronaldo baru-baru ini mengutarakan ketidaksetujuannya dengan keputusan tersebut. Menurut Ronaldo, ada tokoh yang lebih penting dan lebih berjasa dalam kompetisi Eropa yakni rekan setimnya di Real Madrid dan Portugal, Pepe.

Ronaldo menilai bahwa Pepe pantas disebut menjadi pemain terbaik di Eropa. Itu terjadi karena Pepe mampu menjaga pertahanan Portugal dengan baik selama gelaran Piala Eropa 2016. Ia juga menjadi sosok yang mampu menahan gempuran Prancis pada Final Piala Eropa 2016.

“Bagi saya ia bermain sangat baik. Dapat dikatakan bahwa ini adalah tahunnya. Tak perlu diragukan lagi Pepe adalah pemain terbaik di Portugal dan salah satu yang terbaik di Real Madrid dalam ajang Liga Champions,” ujar Ronaldo seperti diberitakan situs resmi UEFA.com, Kamis (25/8/2016).

“Saya senang dirinya masuk dalam skuad terbaik Piala Eropa 2016. Namun menurut saya, Pepe adalah pemain terbaik di gelaran tersebut,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini