Share

Diuji Tabrak, Trailblazer Raih Lima Bintang untuk Keamanan

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 26 Agustus 2016 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 26 15 1474041 diuji-tabrak-trailblazer-raih-lima-bintang-untuk-keamanan-bOghQ9gJBT.jpg Holden Trailblazer (Caradvice)

SIDNEY – Produsen automotif asal Australia yang juga anak perusahaan dari General Motors (GM) yakni Holden belum lama ini mengungkapkan hasil uji tabrak dari mobil seri Trailblazer. Pengujian dilakukan oleh lembaga uji tabrak mobil baru di Australia atau Australasian New Car Assessment Program (ANCAP).

Hasil akhir yang didapat sangat memuaskan yaitu lima bintang. Itu artinya model Chevrolet yang menggunakan nama Holden ini memiliki tingkat keamanan paling tinggi. Secara keseluruhan skor yang diraih Trailblazer adalah 34,49 dari maksimal 37 poin atau kategori baik. Demikian seperti dilansir Caradvice.

Fitur keselematan standar menjadi kunci keberhasilan Trailblazer meriah lima bintang. Trailblazer telah dilengkapi dengan airbag samping dan lutut untuk pengemudi. Ada juga sistem pengingat pemakaian sabuk pengaman di bangku baris pertama dan kedua.

Fitur keselamatan lainnya adalah ABS, automatic headlights, ESC, emergency brake assist, hill start assist, roll stability system, dan trailer stability control. Semuanya tercatat sebagai perlengkapan standar. (san)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini