Share

Yuk Usir Keriput di Bawah Mata dengan Bahan Alami Ini!

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 26 Agustus 2016 08:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 26 194 1473508 yuk-usir-keriput-di-bawah-mata-dengan-bahan-alami-ini-bLT8gftmwu.jpg Atasi keriput di bawah mata (Foto: Healthmindbodies)
A A A

GARIS-garis keriput sebagai salah satu sinyal penuaan dini terkadang muncul di area yang tidak terduga. Salah satunya di area bawah mata.

Lelah sudah mencoba berbagai produk anti aging namun hasil yang diinginkan belum didapatkan? Yuk hilangkan garis keriput di bawah mata dengan bahan alami ini, seperti dikutip Tipsandbeauty, Jumat (26/8/2016)

Putih telur : Ambil telur, pisahkan putih dari kuningnya. Gunakan putih telur ini sebagai olesan, balurkan putih telur ini langsung ke area bawah mata. Diamkan hingga mengering. Setelah kering, bilas dengan air bersih. Lakukan ritual ini setiap hari jika inging mendapatkan hasil ideal.

Teh celup : Celupkan sekantung teh celup ke dalam air panas seperti hendak membuat teh. Ambil sekantung teh celup yang sudah digunakan ini, masukkan ke dalam lemari es dan dinginkan selama 30 menit. Setelah didinginkan di lemari es, ambil lalu tempelkan di area bawah mata yang terdapat garis kerutan. Selain menghilangkan garis kerutan, cara ini juga ampuh untuk menyembuhkan mata bengkak atau sembap.

Minyak almond : Dengan kandungan vitamin E yang tinggi, minyak almond ampuh untuk memperbaiki tekstur kulit wajah. Tinggal oleskan minyak almond alami ke kulit di bawah mata setiap malam sebelum berangkat tidur. Metode ini jadi salah satu cara cepat untuk mengusir garis keriput.

Minyak vitamin E : Minyak vitamin E kini dihadirkan dalam bentuk kapsul, ambil kapsul vitamin E dan keluarkan isinya. Balurkan ke area kulit di bawah mata, sambil berikan pijatan pelan dengan menggunakan jari telunjuk. Rajinlah untuk melakukan ritual ini untuk mendapatkan hasil ideal yang diimpikan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini