Share

Salah Pilih Produk Kecantikan, Jessica Alba Menyesal!

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 26 Agustus 2016 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 26 194 1474158 salah-pilih-produk-kecantikan-jessica-alba-menyesal-akOYMwFIEr.jpg Salah produk kecantikan, Jessica Alba menyesal (Foto: Byrdie)
A A A

SEBAGAI seorang aktris papan atas Hollywood, tampil sempurna jadi tuntutan setiap hari yang harus dijalani Jessica Alba.

Salah satu faktor penunjang untuk tampil sempurna ala Jessica Alba ialah dengan memoleskan make-up di wajahnya. Namun sayangnya, kurang teliti dalam memilik produk make-up membuat Jessica harus mengalami kejadian menyebalkan bagi semua wanita. Ada apakah gerangan?

Ternyata, aktris yang melejit berkat bermain di film 'Fantastiv Four' ini salah memilih jenis foundation untuk wajah cantiknya.

"Aku waktu itu memilih foundation yang berbentuk stick, lalu salah metode pengaplikasiannya. Aku menggunakan foundation stick ini dengan cara menggosokannya dengan asal dan tebal berlebihan ke seluruh area wajahku. Kemudian tidak lama kemudian, wajahku langsung timbul jerawat," papar aktris sekaligus bussinesswoman ini.

Selain menyesal karena tidak memahami bagaimana cara berdandan yang benar sehingga membuat wajahnya dihinggapi jerawat. Jessica juga menyesal pernah mencabuti bulu alisnya dengan sembrono.

"Aku sangat bersemangat setiap mencukur saat baru memulai ritual mencukur bulu-bulu rambut di tubuhku. Sampai suatu hari, aku mencabuti bulu di kedua alisku seenaknya. Dan ya akhirnya alisku jadi jelek. Pokoknya aku sarankan jangan pernah coba-coba mencabut alismu sendiri, karena kalau sampai salah cabut dan bentuknya jadi aneh nah bulu-bulu rambut di alis ini susah dan lama sekali loh tumbuhnya," tandas Jessica. Seperti dilansir Byrdie, Jumat (26/8/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini