Share

TOP FAMILY 5: Pernikahan Bahagia akan Jauhi 3 Hal Ini

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Minggu 28 Agustus 2016 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 26 196 1474084 top-family-5-pernikahan-bahagia-akan-jauhi-3-hal-ini-QIVtE8FjTq.jpg Pernikahan bahagia (Foto: Lovepanky)
A A A

PERNIKAHAN yang langgeng tentu menjadi impian setiap pasangan suami istri. Namun, tak menampik permasalahan akan ada saja yang menghampiri seiring berjalannya usia pernikahan. Untuk menjaga kelanggengan hubungan suami istri, terapkan selalu tiga hal berikut ini.

Izinkan satu sama lain untuk tumbuh

Berikan pasangan Anda ruang untuk berkembang menjadi pribadi yang berbeda. Setiap orang tentu ingin meraih mimpi, jangan pernah merasa dirinya berbeda setelah mencoba lebih maju dan membatasinya untuk bergerak.

Jadilah kekuatan masing-masing

Kehidupan bagai bola yang berputar. Adakalanya seseorang akan berada di bawah, cara yang tepat untuk menghadapi perubahan waktu adalah saling menguatkan.

Jangan bertengkar tentang uang

Uang masih menjadi salah satu penyebab pasangan suami istri bertengkar, semakin bertambahnya usia pernikahan, seharusnya ini dihindari. Fokus pada solusi dari permasalahan bukan pada penyebabnya. Demikian dilansir Lovepanky, Minggu (28/8/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini