Share

Real Madrid Tak Hanya Incar Trofi Liga Champions

Ramdani Bur, Okezone · Jum'at 26 Agustus 2016 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 26 261 1474155 real-madrid-tak-hanya-incar-trofi-liga-champions-9dvnobWaCv.jpg Madrid tak hanya incar trofi Liga Champions. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)
A A A

MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memuji kiprah sang pelatih yakni Zinedine Zidane. Perez menilai, dengan kualitas taktik yang dimiliki Zizou –sapaan akrab Zidane, Madrid takkan hanya mengincar trofi Liga Champions, namun juga berupaya merebut gelar La Liga dan Copa del Rey.

Madrid menatap musim 2016-2017 dengan penuh optimisme. Sebab, skuad Los Blancos –julukan Madrid tidak memiliki banyak perubahan ketimbang musim sebelumnya.

Selain mampu mempertahankan pemain-pemain bintang macam Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Luka Modric, mereka juga berhasil mendatangkan Alvaro Morata dari Juventus. Sekadar informasi, jika mampu meraih treble winner, hal itu merupakan yang pertama bagi Madrid.

“Kami mengincar segalanya, sebab Madrid memiliki kapasitas untuk melakukan itu. Saya pikir Madrid akan berkembang musim ini, mengingat kami memiliki pelatih sekaliber Zinedine Zidane yang sangat cocok dengan tim.

Zidane tahu kami harus memenangi trofi Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey,” jelas Perez mengutip dari situs resmi UEFA, Jumat (26/8/2016).

Di Liga Champions 2016-2017, Madrid tergabung di Grup F bersama Borussia Dortmund, Sporting Lisbon dan Legia Warsawa.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini