Share

Motor Ardiansyah Dicuri Teman Barunya

Sigit Dzakwan , Sindo TV · Jum'at 26 Agustus 2016 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 26 340 1474037 motor-ardiansyah-dicuri-teman-barunya-rvz7MgOojf.jpg
A A A

PALANGKA RAYA - Ardiansyah alias Dian harus gigit jari setelah motor kesayangannya Vixon DA 3951 DO dibawa kabur oleh teman yang baru ia kenal. Temannya yang biasa disapa Mc atau Ni itu pinjam untuk mendatangi seseorang.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa 23 Agustus malam, namun baru dilaporkan ke Sentara Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Palangka Raya, Kalteng, hari ini.

Menurut ceritanya, awal mula kenal ketika korban yang bekerja di Koperasi Sumber Makmur, Jalan Tjilik Riwut Km 4 melakukan tagihan pinjaman uang terhadap salah satu karyawan kafe di Jalan Yosudarso.

Kebetulan, di situ pelaku juga berstatus karyawan kafe. Pelaku kemudian berminat meminjam uang sebesar Rp500 ribu. Setelah terjadi kesepakatan, pelaku masih bisa mengangsur Rp300 ribu. Namun Rp200 ribu sianya tersendat.

Selanjutnya, pada saat korban melakukan tagihan, pelaku menyatakan belum memiliki uang. Pelaku lalu meminjam motor sejenak dengan tujuan akan mendatangi bosnya untuk mengambil uang.

Uang tersebutlah nantinya yang akan dibayarkan ke korban. “Tapi setelah pinjam, sampai sekarang tidak dikembalikan. Saya sudah mencoba menghubungi dia, namun tidak aktif,” ungkap korban, Jumat (26/8/2016).

Sampai saat ini, korban belum mengetahui pasti siapa dan di mana pelaku sebenarnya tinggal. Ketika melakukan pinjaman itu, pelaku juga tidak menyertakan identitas diri berupa KTP.

“Kesalahan kita dulu pas waktu pinjam uang tidak menjadi masalah kalau tidak menyertakan KTP. Jadi belum jelas, dimana dia tinggal. Katanya orang warga Pangkoh," tandasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini