Share

Polri Turun Tangan Usut Kasus Penyerangan di Mapolres Meranti

Banda Haruddin Tanjung , Okezone · Jum'at 26 Agustus 2016 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 26 340 1474162 polri-turun-tangan-usut-kasus-penyerangan-di-mapolres-meranti-jn735zN9C4.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

PEKANBARU – Polri akan turun tangan guna mengusut insiden penyerangan Mapolres Meranti. Kapolri Jendral Tito Karnavian mengutus Propam Mabes Polri untuk terjun langsung menangani kasus penyerangan tersebut.

"Pak Kadiv Propam, Irjen Muchammad Iriawan sudah berada di Meranti," ucap Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Jumat (26/6/2016).

Tim Mabes Polri beserta Kapolda Riau Brigjen Suprianto sempat menghadiri pemakaman seorang warga Meranti bernama Is Ramli (42) yang tewas saat bentrokan di Mapolres Meranti.

Dalam kasus ini, Propam sudah melakukan pemeriksaan ke 15 personel Polres Meranti. Mereka yang diperiksa adalah Kasat Reskrim Polres Meranti AKP Aditya Warman bersama 14 anak buahnya.

Mereka yang diperiksa itu terkait dugaan kesalahan dalam SOP (standar operasional prosedure) dalam penangkapan pelaku penusukan anggota polisi bernama Apri Adi Pratama yang merupakan pegawai Dispenda Meranti.

Karena saat penangkapan, tersangka Apri Adi Pratama dalam kondisi hidup.Namun belakangan dia meninggal dunia. Ini yang memicu kemarahan warga, sehingga menyerang Polres Meranti.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini