Share

Ini Dia 3 Barang Wanita Tak Pernah Kelupaan saat Travelling

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 26 Agustus 2016 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 26 406 1473507 ini-dia-3-barang-wanita-tak-pernah-kelupaan-saat-travelling-DDEJliBzdC.jpg Travelling wanita (Foto: Huffingtonpost)

SETIAP orang memiliki barang-barang yang wajib dibawa saat travelling. Namun ada beberapa yang perlu diperhatikan.

Tiga item di bawah ini menjadi item wajib dibawa perempuan. Meski harus memperhatikannya sebelum benar-benar mengemasnya dalam tas.

Berikut tiga item wajib dibawa perempuan saat travelling dilansir dari Stuff:

Pakaian

Ini adalah salah satu item terpenting untuk dibawa saat travelling. Kegiatan yang melelahkan saat travelling memungkinkan tubuh lebih cepat berkeringat.

Berganti pakaian pun sangat disarankan, apalagi jika Anda melakukan kegiatan seperti naik gunung. Untuk itu, pakaian dalam menjadi barang yang wajib dibawa saat travelling.

Pakaian lainnya juga perlu dibawa, contohnya syal atau pasmina saat travelling ke negara budaya Muslim.

Aksesori penting

Aksesori selalu menjadi bagian penting bagi perempuan, tak terkecuali saat travelling. Namun, Anda harus memilah aksesori yang penting dan kurang penting saat akan mengemasnya ke dalam tas. Tidak perlu membawa banyak sepatu jika Anda hanya bepergian selama seminggu.

Begitu juga dengan perhiasan dan barang-barang mahal yang sekiranya tidak wajib dipakai selama travelling.

Kosmetik

Jauh di atas aksesori, perempuan seolah tidak bisa dipisahkan dengan kosmetik. Meski demikian, Anda tak perlu membawa kosmetik yang berlebihan. Bedak dan lipstik masih oke untuk dibawa selama travelling.

Tetapi membawa cat kuku berbagai warna dan pembersihnya sepertinya bukanlah item yang wajib dibawa. Sebaliknya, persiapkan barang seminimal mungkin sesuai dengan kebutuhannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini