Share

Badai Cedera Melanda Newcastle United

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Jum'at 26 Agustus 2016 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 26 45 1473452 badai-cedera-melanda-newcastle-united-hYCLQUBrJr.jpg Rolando Aaron ( Foto: Themag.co.uk )
A A A

NEWCASTLE – kabar buruk datang dari Newcastle United. Klub yang diturunkan menuju divisi Championship itu, harus kehilangan pemain sayapnya, Rolando Aarons selama dua bulan kedepan. Ia terpaksa melipir ke bangku penonton usai mengalami cedera kaki.

Pesepakbola berusia 20 tahun tersebut dipaksa duduk di bangku penonton pada sebagian besar pertandingan dua musim terakhir. Aarons mengalami patah tulang metatarsal kelima selama Piala EFL putaran kedua bersama The Magpies.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Jumat (26/8/2016), Newcastle United saat ini mengonfirmasi jika Aarons akan segera melakukan operasi dan diprediksi absen selama delapan minggu kedepan. Cedera Aarons ini ikut menambah daftar pemain yang mengelami cedera setelah Dwight Gayle dan Aleksandar Mitrovic.

Gayle dan Mitrovic dipaksa keluar lapangan usai melawan Cheltenham di St James Park karena mengalami cedera kepala. Meski demikian, mereka kemungkinan besar akan kembali merumput setelah jeda internasional.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini