Share

Rahasia Kate Middleton Cepat Langsing Usai Melahirkan

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Jum'at 26 Agustus 2016 13:25 WIB
$detail['images_title']
Kate Middleton (Foto: Popsugar)

BAGAIMANA bisa Kate Middleton bisa mendapatkan tubuh idealnya setelah melahirkan dua anak? Hampir semua wanita mendambakan tubuh langsingnya.

Ternyata ibu dari Prince George dan Princess Charlotte ini punya rutinitas olahraga yang ketat. Yuk, intip olahraga apa saja yang digeluti Kate Middleton, dikutip dari Healthyceleb, Jumat (26/8/2016).

Aktvitas outdoor

Tidak takut matahari, Kate Middleton selalu suka aktivitas di luar ruangan. Ia tak menyukai olahraga kardio di dalam gym. Satu olahraga favoritnya, yaitu mendayung dan berjalan cepat.

Multitasking

Middleton sudah terbiasa dengan olahraga multitasking. Tak heran, bodi aduhainya selalu membuat iri para wanita. Ia kerap menggabungkan gerakan squat dan lunge, serta gerakan push ups dengan step ups.

Main ski dan Berenang

Sebuah hiburan baginya jika ia bisa berlibur ke pegunungan bersalju. Pasalnya, Middleton amat hobi bermain ski. Permainan ini bisa membakar sekira 1.400 kalori per jam. Tak hanya itu, istri dari Pangeran WIlliam ini selalu berenang untuk meningkatkan stamina.

Yoga

Ia selalu menyempatkan diri untuk melakukan yoga pasca latihan fisiknya. Yoga dapat meredakan asam laktat setelah latihan dan meningkatkan distribusi ke seluruh tubuh. Kecantikan dan kebugaran Kate Middleton terpancar berkat rutinitas sehatnya itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)