Share

Nyanyi Bimbang, Kayla Jadi Rebutan di The Voice Kids

Lidya Hidayati, Okezone · Jum'at 26 Agustus 2016 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 26 598 1474046 nyanyi-bimbang-kayla-jadi-rebutan-di-the-voice-kids-Iysm70UOOW.png Kayla (Foto: The Voice Kids)
A A A

JAKARTA – Baru hari pertama, The Voice Kids Indonesia sudah menampilkan banyak anak-anak bersuara emas. Salah satunya adalah Kayla Haura Tsabita asal Aceh.

Kayla mencuri perhatian penonton dan coach The Voice Kids Indonesia saat menyanyikan lagu Bimbang di babak Blind Audition.

Baru beberapa detik melantunkan lagu yang menjadi soundtrack film Ada Apa dengan Cinta tersebut, suara Kayla langsung menghipnotis ketiga coach yang langsung memencet tombol dan membalik kursi mereka.

Coach Agnez yang tak bisa menutupi ketakjubannya pada Kayla langsung maju memeluk bocah 10 tahun itu. Kekasih Saputra Wijaya ini memuji penampilan Kayla dari segi suara hingga teknik.

“Suara kamu enggak dibuat-buat dan teknik vokal kamu luar biasa,” puji coach Agnez.

Pujian lain juga datang dari coach Tulus dan coach Bebi. Dalam pujian-pujiannya, ketiga coach berusaha untuk mengambil hati Kayla dan memilih bergabung di tim mereka.

Namun pada akhirnya, Kayla memilih menjadi anak didik coach Bebi. Alasannya, Kayla melihat suami Mesya Siregar itu selalu bisa melahirkan finalis-finalis juara.

“Senang saja sih, soalnya kan di beberapa acara papa Bebi jadi juri, finalisnya jadi juara semua,” ungkap Kayla saat ditanyai oleh Ananda Omesh yang bertindak sebagai host.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini